Sabtu, 05 Januari 2013

GUYON TUR MATHON

oleh : Gepeng Panggeran Seng Koplak


Assalamu'alaikum Worohmatullahi Wabarakaatuh.

Selamat sore sahabat Fillah yang dirahmati Oleh Allah S.W.T.

GUYON TUR MATHON.

Dialog antara Ustasd dan Bejo seorang santri yang lugu dan sederhana.
Ustad : marilah kita berlomba-lomba untuk bisa masuk surga!
Bejo : maaf pak ustad saya tidak berminat ikut berlomba-lomba musuk surga.
Ustad : kenapa?
Bejo : saya hanya ingin berjalan seperti apa adanya.
Ustad : (Heran???) apa kamu tidak ingin berlomba-lomba masuk surga seperti kami semua???


Bejo : maaf pak ustad, bukanya saya tidak ingin masuk surga, tetapi saya rasa kalau saya ikut berlomba-lomba seperti yang lain, saya takut seperti waktu Pemilu CALEG atau CAPRES, yang berusaha sikut sana sikut sini dan menghalalkan segala cara supaya bisa masuk surga. Padahal setan saja dengan sesama setan tidak pernah sikut sana sikut sini untuk masuk neraka.

Ustad : ...???!
Salam santun ukhuwah fillah silaturahmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar