Kamis, 10 Januari 2013

HUDAKU

=>>>>JUARA III LOMBA PENULISAN SYAIR/MARS <<<<=
DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN HUDA SARUNGAN KE-1
========================== ============
HUDAKU
By;Mbah Mbah Pardan Milanistie
Sejak ku mengenalmu
aku slalu merinduimu
aku ingin slalu bersamamu
karna kau sangat mengerti aku
tak hanya elok parasmu
tak pula hanya indah namamu
pun tak pula hanya sebatas ramah tawa candamu
lebih dari itu semua
Kau hiasi dirimu dengan cahaya Ilmu
kau menawanku dengan bahas indahmu
Kau bimbing aku untuk meraih Ridho Robb_Ku
Kau laksana lentera yang menerangi gelapnya ke awwamanku
aku tak cemburu pada yang ayu
aku tak syahdu pada yang suka merayu
tapi aku slalu cemburu pada yang berilmu
HUDA...Ku....HUDA....Ku..K au lah Cahayaku
Selamat Milad HUDA...Ku yang ke Satu
Dalam Do'aku pohonkan
dalam harapan ku semaikan
moga kau exis sepanjang zaman
untuk membimbing kami yang awam
hingga selamat di Dunia wa Ba'da Zaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar