Rabu, 08 Mei 2013

771 : Tangisan Nabi Saw melihat wanita disikso nang neroko "kitab Durrotun nashikhin hal 44"

oleh :  Mukhammad Yusuf Ismawan
بسم الله الرحمن الرحيم

Dari Sayyidina Ali Ra beliau berkata, aku berkunjung kepada Nabi S.A.W bersama Fatimah
Ra. Sampai dirumah beliau, kujumpai sedang menangis terisak isak, Aku
bertanya: ”Bapak dan Ibuku menjadi tebusan atas kesedihanmu, wahai
Rasulullah, apa sebenarnya yang menyebabkan engkau menangis seperti
itu?”.

 Rasulullah menjawab: ”Hai Ali pada malam ketika aku di isra’kan
kelangit, kulihat berbagai macam kaum wanita dari umatku di siksa dineraka
dengan berbagai macam siksaan, Melihat hal itu aku menangis lantaran
beratnnya siksaan yang di timpakan kepada mereka.
 Aku melihat ada wanita
yang digantung dengan rambutnya dimana otaknya mendidih.

Aku melihat lagi wanita yang di gantung dengan lidahnya, sementara yang
mendidih dituangkan ke tenggorokannya.

 Aku juga melihat wanita yang
kedua kakinya dipasung hingga susu dan kedua tangannya terbelenggu pada
ubun-ubunnya. Sementara Allah memerintah ular dan kalajenging untuk
menyiksanya.

 Aku juga melihat wanita yang digantung dengan kedua
susunya. Aku melihat pula wanita berkepala babi dan berbadan keledai, ia
mengalami beribu-ribu siksaan.

Aku melihat wanita yang berbentuk(berupa) anjing, sementara api neraka
membakar dirinya masuk melalui lubang mulutnya dan keluar melalui
duburnya, sementara para malaikat memukulimya dengan godam yang
panas.

Mendengar semua itu Fatimah Az Zahra bangkit seraya berkata: ”Wahai
Kekasihku dan permata hatiku, sesungguhnya perbuatan apakah yang
pernah dilakukan mereka, hingga mengalami siksaan seperti itu?”.

Rasulullah menjawab: ”Wahai putriku perempuan yang digantung
menggunakan rambutnya sendiri adalah disebabkan ia tidak menutup
rambutnya dari pandangan lelaki lain.

 Perempuan yang di gantung
menggunakan lidahnya disebabkan ia suka menyakiti hati suaminya.

Perempuan yang digantung menggunakan kedua susunya disebabkan ia
mengotori tempat tidur suaminya (dia bersetubuh dengan lelaki lain).
Perempuan yang dipasung kedua kakinya pada kedua susu dan kedua
tangannya dirantai keubun-ubunnya, sementara Allah memerintah ular dan
kalajengking untuk menyiksanya, disebabkan dia tidak mandi jinabat, tidak
mandi setelah haid danmeremehkan sholat

 Perempuan yang berkepala babi
dan berbadan keledai sesungguhnya perempuan itu suka mengadu-adu lagi
pendusta.

Adapun perempuan yang berbentuk anjing sementara api membakar dirinya
masuk melalui mulut dan keluar melalui duburnya, sesungguhnya disebabkan
dia perempuan yang suka mengungkit ungkit (pemberian kepada
suaminya)lagi berhati dengki. Wahai putriku, celaka sekali istri yang
bermaksiat (durhaka) kepada suaminya”.

link dokumen :

http://www.facebook.com/groups/kasarung/doc/586292234728852/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar