Jumat, 10 Mei 2013

775 : TPIS INGIN MEMPUNYAI ANAK LAKI - LAKI / PEREMPUAN

oleh : Cikong Mesigit

Nyare malam jum'at.Santri ucul punya..

PENGEN PUNYA LAKI/WANITA

INGIN MEMILIKI ANAK LAKI-LAKI

Memang semua adalah ketentuan Gusti Allah, kita sebagai manusia hanya bisa ber ikhtiar, bisa melalui doa-doa yang telah di ajarkan oleh para ulama', ataupun cara-cara dari para dokter. Jadi, Jika suami ingin memiliki anak laki-laki, di antaranya bisa di lakukan hal-hal berikut ini :

1. setelah selesai Hubungan badan istri di suruh tidur miring pada Lambung Kanan

2. Dalam kitab al-idloh di sebutkan : ketika suami merasakan orgasme supaya condong pada Lambungnya yang kanan, begitu juga ketika mencabut (ma'af) kemaluannya

3. Dalam kitab al-bujairomi alal iQna' di sebutkan : letakkan tangan pada perut sang istri ketika permulaan merasa hamil dan berdoa :

اللهم إني أسمي ما في بطنها محمدا فاجعله لي ذكرا

Allahumma inni usammi ma fi bathniha muhammadan faj'alhu li dzakaron

4. Dalam kitab dairobi ketika permulaan hamil walaupun permulaan bulan ketiga letakkanlah tangan pada pusar istri ketika dia sedang tidur lalu di usap-usapkan, usahakan istri tidak merasakan dan berdoa 3x, doanya :

اللهم إن كنت خلقت خلقا في بطن هذه المرإة فكونه ذكرا لأسميه محمدا أو أحمد بحق محمد حبيبك و رسولك صلي الله عليه و سلم فإنك تعلم ولا أعلم وأنت علام الغيوب لا تذرني فردا وأنت خير الوارثين

(Allahumma inkunta kholaqta kholqon fi bathni hadzihil mar.ah fakawwinhu dzakaro li usammihi muhammad aw ahmad bi haqqi muhammadin habibika wa rosulika shollallahu 'alaihi wa sallam fa innaka ta'lam wa la a'lam wa anta 'allamul guyub la tadzarni fardan wa anta khoirul waritsin)

5. Dan kami mendapatkan ijazah dari abina perbanyak membaca :
أستغفر الله إنه كان غفارا
Minimal 300x tiap hari nya

INGIN MEMILIKI ANAK PEREMPUANJika suami ingin memiliki anak perempuan caranya bisa dengan ketika berhubungan badan, si suami keluar mani terlebih dahulu dan banyak-banyak membaca sholawat.

INGIN ANAKNYA GANTENG
Tulis surat yusuf tanpa menghapus satu huruf kemudian di kalungkan istri yang hamil, insya Allah akan di karuniai anak yang ganteng dan di jaga dari ma'siyat ( dairobi 31 )

INGIN MENGETAHUI JENIS KELAMIN DI DALAM KANDUNGAN
Syekh dairobi mengatakan : jika ingin mengetahui anaknya laki-laki atau wanita ambil kutu, letakkan di telapak tangan, kemudian di kasih air susunya sang istri, jika kutu tersebut bisa keluar maka dia hamil anak wanita, dan bila tidak bisa keluar maka mengandung anak laki-laki ( dairobi 116 )

link dokumen :
https://www.facebook.com/groups/kasarung/doc/587023597989049/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar