Senin, 22 Juli 2013

JUARA HARAPAN I LOMBA MENULIS SYA'IR GEBYAR RAMADHAN - HUDA SARUNGAN

------------------------JUARA HARAPAN I-------------------------
LOMBA MENULIS PUISI GEBYAR RAMADHAN-HUDA SARUNGAN
------------------------------------------------------------------------

Rhamadhan

Aku bertamu pada kemuliaan
Menyelami setiap penjuru ruangan
Letih dan kepayahan menyertai di medan peperangan
Menjanjikan nikmat-nikmat kemenangan

Aku bertamu pada kemuliaan
Tempat kerlip gemintang kesucian
Dimana semua amal kebaikan dilipat gandakan
Dalam cawan imaanan wa ichtisaaban

Aku bertamu pada ramadhan
Sebuah tempat dengan lantunan ayat-ayat Tuhan
Berhias shalat-shalat malam dikeheningan
Tempat manusia menghimpun segala ampunan
Dari dosa-dosa dan kelalaian

Aku bertamu pada ramadhan
Bulan suci nuzul Al-qur'an
Bulan berkah semua insan
Saat para malaikat diturunkan di malam seribu bulan

Aku bertamu pada kemuliaan
Aku bertemu pada ramadhan

Buah Karya: Ungu Kencana
Tanpa Editing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar